Posted by : Unknown Selasa, 27 November 2012

Setelah sebelumnya, telah saya posting tentang Cara Menambahkan Tombol Hapus pada Widget Attribution maka postingan kali ini karna saya juga bingung untuk menampilkan HTML dan BBC Code dalam Postingan Blog, maka dari itu saya posting tutorial ini. 

Langsung saja kita mulai, langkah-langkahnya ialah sbb : 


1. Siapkan dan copy kode html yang ingin di tampilkan di blog. 

2. Silahkan klik kesini atau disini

3. Setelah itu, paste semua code html tadi ke kotak yang telah disediakan 

4. Dan selanjutnya klik tombol "Encode", 

5. Copy kembali hasil dari Encode tesebut dan posting ke blog anda. 

6. Selesai tinggal lihat hasilnya.... 


Untuk cara menampilkan BBC code dalam postingan di mywapblog, silahkan ikuti langkah berikut : 

1. Siapkan BBC code yang ingin ditampilkan. 

2. Copy BBC code tersebut dan pastekan kedalam postingan anda 

3. Sebelum posting, silahkan edit BBC kode tersebut dengan menambah spasi didepan simbol " [ " 

4. Contoh [ color=#000000]Teks[ /color] 

5. Jangan lupa tambahkan catatan kecil untuk mengingatkan pada pengunjung blog yang ingin copy paste BBC code tsb agar kembali menghilangkan spasinya sebelum posting ke blog mereka. 

6. Setelah itu posting dan lihat hasilnya. 

Nah.. ternyata mudahkan.? Selamat mencoba yaa...
Semoga bermanfaat buat kita semua.. ^_^ 

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Sobat, kunjungan balik dari ELTELU -:[SEMAR BINGUNG'S WEBLOG]:-

    Saya sampaikan terimakasih atas kunjungan serta berkenannya mengeposkan komentar di blog saya, dan tidak lupa saya sampaikan pula salam kenal serta salam berbagi. :)

    Oh ya, btw mohon maaf apabila komentar saya tidak sesuai dengan topik yang diuraikan dalam artikel tersebut di atas.

    ---

    Dan terkait dengan pertanyaan yang Sobat ajukan di blog saya, terpaksa saya belum dapat memberikan solusi jawabannya karena di sini Sobat tidak lagi menampilkan (memasang) tab menu standar Blogger, sehingga saya tidak dapat melakukan analisa secara langsung untuk mengetahui penyebabnya. :)

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Cari Blog

Label

Statistic

Like Facebook Kami yaa ^_^

- Copyright © 2013 Yudhi Zone -